Jumat, 05 Juni 2020

PENGUMUMAN KELULUSAN


Assalamu'alaikum wr. wb.


Puji serta syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT yang telah memberikan berbagai nikmat kepada kita.

Shalawat dan salam semoga tetap diberikan kepada Nabi Muhammad SAW, keluarganya, sahabatnya, dan para pengikutnya; serta mudah-mudahan kita mendapatkan pertolongan dari nya kelak di yaumul akhir.

Alhamdulillah wasyukurillah...
Pada kesempatan ini disuasana yang haru biru ini, masih dalam suasana pandemi ini semoga kita selalu dalam lindungan-Nya, selalu diberikan Kesehatan dan keselamatan. Dan juga Dalam suasana yang menyenangkan ini tidak terasa anak-anak ku kelas 9 sebentar lagi akan meninggalkan sekolah tercinta ini SMP Negeri 2 Ampel

Tidak terasa, tiga tahun telah berlalu. Pada hari ini kami pihak sekolah harus melepas kepergian siswa/siswi yang kami cintai, dan dengan tanpa mengurangi rasa hormat kami mengembalikannya kepada Bapak/Ibu selaku orang tua mereka.

Terima kasih atas kepercayaan dari Ibu dan Bapak wali murid kepada kami, yang telah menitipkan anak-anaknya bersekolah di sini dan mempersilakan mereka untuk kami didik. Ini adalah sebuah kebanggaan bagi kami.

Pesan dari Sekolah :

Pertama       : Jaga selalu semangat belajar 
Kedua          : Jadilah anak yang berbakti kepada orangtua 
Ketiga          : Jaga nama baik sekolah 
Keempat      : Jadilah anak yang berguna bagi bangsa,  agama kamu 
Kelima         : Jaga Kesehatan 
Keenam       : Jaga Jarak 
Ketujuh        : Selalu Pakai masker 

Kedelapan   : Tetap di rumah

Mohon maaf atas kesalahan, Terima kasih atas perhatiaannya Selamat atas kelulusannya ... Semoga ilmu yang didapatkan berguna dikelak kemudian hari. Mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan.

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.








HASIL KELULUSAN SMP NEGERI 2 AMPEL TAHUN PELAJARAN 2019/2020

KLIK DISINI











Tidak ada komentar:

Posting Komentar